Sukses

Dari Al Ghazali Hingga SID Ramaikan Streetwear Tour 2014

Selain ada Al Ahmad Dhani dan Superman Is Dead, Pee Wee Gaskin pun akan tampil di acara Streetwear Tour 2014.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan artis dan ratusan brand clothing dalam negeri kembali unjuk gigi dalam festival musik dan fashion bertajuk Streetwear Tour 2014. Ajang ini digelar selama empat hari mulai 23 - 26 Oktober 2014.

Setidaknya beberapa nama besar macam putra sulung Ahmad Dhani, Al Gazali hingga band aliran rock Superman Is Dead (SID) bakal memanaskan suasana. Al dijadwalkan tampil pada Jumat, 24 Oktober sementara SID mentas di hari penutup yaitu Minggu, 26 Oktober. Belum lagi ada Pee Wee Gaskin yang ikut manggung di hari pertama.

Bugie Triyoga selaku Ketua Indonesia Independent Clothing Association (IICA) yang mendukung acara ini mengaku sengaja memadukan musik dan fashion dalam satu mata acara.

"Kami mengedepankan konsep one stop entertainment and shopping festival yang bertajuk streetwear clothing tour 2014. Akan ada 200 brand streetwear clothing dalam negeri yang siap menampilkan koleksi fesyen terbarunya dengan berbagai potongan harga," ucap Bugie di FX Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Dochi, pembetot bass yang juga vokalis Pee Wee Gaskin menimpali, bahwa selama ini fashion dan musik tak dapat dipisahkan.

"Fashion sama musik nggak dapat dipisahkan, karena pakaian merupakan representasi karakter kita di panggung. Jadi saling berkesinambungan," tutup Dochi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini