Sukses

Ikke Nurjanah Punya Pacar Baru?

Ikke Nurjanah belum juga melepas masa sendirinya, sejak berpisah dengan Aldi Bragi tujuh tahun silam. Tapi ia mengaku sudah punya pacar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Aldi Bragi, tujuh tahun lalu, Ikke Nurjanah belum juga melepas masa sendirinya. Sementara, Aldi telah menikahi Ririn Dwi Ariyanti dan dikaruniai dua orang anak. 
 
Ikke Nurjanah pun sempat dekat dengan beberapa pria, tapi mereka tak berjodoh. Kini, tak terdengar lagi Ikke dekat dengan pria lainnya. Saat ditanya soal pacar, pelantun Terlena ini pun menjawab dengan senyum khasnya. 
 
"Pacar? Saya sekarang pacaran sama Blackberry doang, hehehe," ungkapnya sambil tertawa, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (13/10/2014).
 
Ibu satu anak ini tak menampik kalau dirinya ingin kembali merajut rumah tangga. Namun masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
 
"Saya bingung kalau ditanya soal pasangan. Pada prinsipnya, saya selalu berpikir ke depan Tuhan pasti kasih saya jodoh, tapi rasanya saya harus memikirkan pekerjaan lainnya dulu," lanjut Ikke Nurjanah.
 
Bukan hanya ingin memiliki suami, Ikke Nurjanah pun berharap diberi momongan lagi. "Aku memang kepengin punya anak lagi, tapi cewek kan ada batasnya, punya anak maksimal usia berapa. Dan aku hampir masuk klub usia 40 tahun," terangnya.
 
Ikke Nurjanah pun tak memasang kriteria khusus untuk pendampingnya kelak. Ia hanya ingin pasangannya nanti bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.
 
"Umur saya sudah segini, jadi cari teman hidup itu harus bisa jadi partner. Kerjaan saya kan begini, jadi maunya sih ketemu orang yang bisa ngertiin, dan menerima kekurangan kita," tandas Ikke Nurjanah," tandas Ikke Nurjanah.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.