Sukses

Cara Ikke Nurjanah Lampiaskan Hasrat

Ikke Nurjanah sudah tujuh tahun ini menjanda, sejak bercerai dari Aldi Bragi.

 
Liputan6.com, Jakarta Ikke Nurjanah sudah tujuh tahun ini menjanda, sejak bercerai dari Aldi Bragi. Sebagai wanita yang pernah menikah, Ikke tak menampik kalau dirinya kerap merasa kesepian.
 
"Manusiawi ya, aku kan pernah punya keluarga, tinggal dengan anak dan suami. Di satu sisi aku alami masa transisi," jelas Ikke Nurjanah, saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (13/10/2014). 
 
"Biasanya kalau break ya aku suka muncul pikiran, biasa ada sosok anak dan suami di samping saya. Sekarang saya sendiri," tambahnya.
 
Namun, Ikke Nurjanah punya cara jitu untuk memenuhi hasrat batinnya saat datang. Ia lakukan pendekatan pada musik dan agama.
 
"Momen-momen seperti itu sih ada, tapi kan ada musik dan agama. Musik jadi bagian secara emosi bisa jadi cooling down, juga jadi obat. Kalau ingat Tuhan pasti jauh lebih tenang," pungkas Ikke Nurjanah.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini