Sukses

Aktor Guardians of the Galaxy Jadi Penjahat di James Bond Baru

Dave Bautista yang bermain sebagai Drax Destroyer dalam Guardians of Galaxy, dikaitkan dengan film baru James Bond bertajuk Bond 24.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Dave Bautista kini tidak hanya dikenal sebagai pegulat profesional, namun namanya juga tengah berkibar sebagai aktor kenamaan setelah tampil dalam Guardians of the Galaxy. Belakangan, ia dikaitkan dengan film terbaru James Bond.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (13/10/2014), dalam proyek bertajuk Bond 24 itu, Dave bakal bermain sebagai karakter jahat bernama Hinx. Peran tersebut diduga tak akan jauh dari tokoh Drax Destroyer yang dimainkannya dalam Guardians of Galaxy.



"Kami mencari untuk mengikuti tradisi JAWS dan ODDJOB dalam menemukan ikon jahat Hinx (Pria, 30 - 45). Tinggi: 180cm - 195cm," tulis sebuah panggilan casting film yang sempat diumumkan sebelumnya.

Hinx sendiri merupakan karakter antek penjahat utama sekaligus seorang pembunuh. Sebelumnya, pihak studio juga mencari aktor yang sangat sehat secara fisik.

Ditambahkan oleh pengumuman itu, "Ia melakukan beberapa perkelahian dengan Bond dan harus berlatih layaknya pemain pengganti. Dia harus bisa mengemudi. Kami mencari seseorang yang sangat tidak biasa, mungkin dari latar belakang olahraga."

Bond 24 kembali menghadirkan Daniel Craig sebagai Agen 007 James Bond bersama Ralph Fiennes yang bermain sebagai bos baru James Bond setelah M (Judi Dench) tewas di Skyfall.



Bintang lain yang diperkirakan turut bergabung kembali adalah Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q. Kabarnya, Bond 24 dijadwalkan untuk tayang pada 6 November 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.