Sukses

Giliran Binatang yang Terinfeksi Zombie

Siapa yang menyangka, channel Animal Planet bakal ikut terjun ke genre zombie.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Siapa yang menyangka, channel Animal Planet bakal ikut terjun ke genre zombie yang belakangan memang sedang populer di layar kaca. Namun demikian, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (11/10/2014), berita itu tampaknya bukan sekedar rumor semata.

Hal tersebut berkaitan dengan permintaan Animal Planet terhadap proyek adaptasi komik zombie baru yang akan memakai para hewan sebagai fokus utamanya.

Diceritakan di komiknya, usai terjadi badai Katrina yang melanda Lousiana, beberapa binatang yang tewas tiba-tiba hidup dan menyalurkan infeksi zombie pada semua mahkluk hidup yang ada di sana.

"Kami dari tim kreatif sangat antusias terhadap kerjasama ini. Bagi kami, waktu perilisannya juga sangat sempurna. Bayangkan saja, zombie bertemu dengan Animal Planets, semuanya terdengar seperti keseruan yang tiada habisnya," ucap Ortega. selaku  salah  satu  pencipta  komik sekaligus penggagas serial ini.

Ditambahkan Ortega, serial yang nantinya diberi tajuk The Other Dead ini juga akan melibatkan sejumlah karakter manusia, termasuk Presiden Obama meskipun belum  diketahui  siapa  yang  bakal jadi pemerannya.

The Others Dead bakal tayang pada 2016 mendatang. Sementara  saluran  Animal Planet,  dapat anda saksikan melalui Nexmedia [baca: The Walking Dead Siapkan Musim Keenam].(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini