Sukses

Masayu Clara Rayakan Ulangtahun di Lokasi Syuting

Kesibukan yang padat membuat Masayu Clara tak dapat berkumpul dengan keluarga di hari ulang tahunnya ke 19.

Liputan6.com, Bekasi Kesibukan yang padat membuat Masayu Clara tak dapat berkumpul dengan keluarga di hari ulang tahunnya ke 19. Untungnya, ia masih bisa merayakannya di lokasi syuting.

Meski sederhana, Clara --sapaan Masayu Clara-- bersyukur atas semua yang sudah didapatnya di usia yang masih muda ini.

"Aku kan sudah tiga bulan ini syuting terus, nggak sempat kemana-mana. Tapi untungnya mama ngerayain ultahku di lokasi syuting. Dan yang bikin aku senang banget, mama dan papa datang semua," ungkap Masayu Clara, saat ditemui di kawasan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/10/2014).

Doa dari para kru untuk Masayu Clara menyertai perayaan ultah. "Seru ya, bisa bareng-bareng di sini, karena kita sudah solid banget. Senang bisa berbagi sama kru," tambahnya.

Kehadiran sang ayah ke lokasi syuting menjadi kado istimewa bagi Masayu Clara. Lantaran, selama ini ia hanya ditemani ibunda saja.

"Ternyata, papaku sengaja datang ke sini langsung dari kantor. Kalau mama kan memang selalu temani aku syuting. Ini benar-benar surprise yang sudah disiapkan sama mama," ujar Masayu Clara tersenyum.

Di hari kelahirannya ini, Masayu Clara pun tak lupa memanjatkan doa dan harapannya agar bisa terwujud. Lantas apa sih yang jadi keinginan Clara di hari ulang tahun ini?

"Umur yang panjang, makin dewasa dalam berpikir dan bertindak, itu doa yang aku panjatkan. Nggak cuek lagi. Selama ini aku tuh susah dekat dengan orang baru, dan sering cuek banget," ujar Masayu Clara.

Masayu Clara pun meminta agar kariernya lebih lancar, agar cita-citanya pergi umrah bersama orangtua bisa tercapai. 

 "Berharap semuanya lebih baik. Dilancarkan karier, dan juga dipermudah, biar bisa naikin haji orang tua, dan umrah bareng. Sekarang aku lagi ada proyek baru dan sudah dikejar deadline sih, mudah-mudahan cepat tayang. Dokan saja ya semua," tutup Masayu Clara.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini