Sukses

Dira Sugandi dan Monita Jajal Berakting Lewat Drama Musikal

Meski penyanyi, Dira Sugandi dan Monita jajal kemampuan akting lewat drama musikal yang mereka lakoni.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah penyanyi muda berbakat tanah air ikut ambil bagian dalam pementasan drama musikal bertajuk 4 Wanita : Jelajah. Drama musikal tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun Galeri Indonesia Kaya.

Para penyanyi yang terlibat antara lain Yura Yunita, Dira Sugandi, Cantika Abigail, Monita Tahalea, Audrey Tapiheru, dan Gamaliel Tapiheru. Mereka berkolaborasi bersama dengan komedian Aming dan Naura.

"Ini pertunjukan yang unik dan dikemas dengan menarik ya. Misinya tetap mengajak untuk melestarikan budaya kita," kata Dira Sugandi saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/10/2014).



Dalam pertunjukan berdurasi 1,5 jam itu, penonton dilibatkan secara langsung untuk menjadi bagian dari cerita. Tak canggung, para penyanyi muda berbakat tersebut mengajak penonton juga untuk berinteraksi secara langsung.

Lagu-lagu yang digunakan dalam pementasan drama musikal yang dipersembahkan Galeri Indonesia Kaya bersama Threebute juga merupakan lagu-lagu daerah seperti 'Balon Udara', 'Cinta Indonesia', 'Semesta Cinta' dan masih banyak lagi.

"Mudah-mudahan pementasan ini mampu untuk mendorong generasi muda dan insan kreatif dalam menumbuhkan rasa cinta terhadap kebudayaan Indonesia," tutup Dira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini