Sukses

Giliran Yunho TVXQ yang Dikabarkan Telah Memiliki Kekasih

Rumor telah memiliki pasangan kini tengah menerpa Yunho. Siapa wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya?

Liputan6.com, Seoul Rumor atau gosip biasa datang menghampiri seleb. Hal tersebut kemungkinan besar memang sudah menjadi salah satu imbas atas popularitasnya.

Sulli f(x) yang sempat stres akibat diberitakan tengah berpacaran dengan Choiza. Akibatnya, Sulli memilih untuk vakum dari kegiatannya sebagai idola.

Kini, hal serupa juga dialami Yunho `TVXQ`. Yunho dikabarkan telah memiliki kekasih. Yunho disebut-sebut terjerat cinta lokasi dengan wanita yang menjadi lwan mainnya Seo Ye Ji.

 



Laporan sebuah sumber menyebutkan, Yunho dan Seo Ye Ji adalah pasangan sungguhan. Mereka sangat hati-hati saat berhubungan karena tak ingin terekspos. Bahkan, dua artis K-Pop ini menikmati kebersamaan mereka dengan berpacaran di dalam mobil, dilansir dari Sports Seol, Kamis (9/10/2014).

Namun agensi keduanya langsung membantah hubungan tersebut. SM Entertainment, manajemen yang mengasuh Yunho, menyatakan jika Yunho dan Seo Ye Ji hanya rekan kerja.

Manajemen yang mengasuh Seo Ye Ji membenarkan jika keduanya memang dekat berkat drama tersebut. Hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.