Sukses

Tantri KotaK Deg-degan Jelang Nikah

Tantri KotaK tak lama lagi akan menyusul karibnya, Chua, naik ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Tantri KotaK tak lama lagi akan menyusul karibnya, Chua, naik ke pelaminan. Meski masih merahasiakan tanggal pastinya, namun Tantri mengaku jantungnya selalu berdebar-debar mendekati hari bahagianya tersebut. 

"Makin ke sini aku makin deg-degan deh," ujar Tantri saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/10/2014) malam.

Vokalis KotaK ini akan menjalani tahap pertama dari prosesi pernikahan pada Oktober ini. "Akhir Oktober ini aku mau lamaran dulu sebelum akad nikah," lanjut Tantri.

Agar pernikahannya berjalan sempurna, Tantri pun tak segan untuk menceritakan masalahnya kepada Chua. Maklum pembetot bass KotaK itu sudah lebih dulu menikah beberapa bulan lalu.

"Biasanya sih aku suka curhat sama Chua, kan dia sudah duluan nikahnya. Aku curhat apa saja yang mengganjal hati," pungkas Tantri KotaK.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini