Sukses

Tambah Momongan, Astrid Tiar Kerja Keras di Ranjang

Astrid Tiar mengaku kalau anaknya, Annabel lebih pintar dari usianya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun kedua pernikahannya, keluarga Astrid Tiar semakin lengkap dengan kehadiran putri kecilnya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Namun, punya satu anak rupanya belum cukup bagi Astrid dan suami, Gerhard Reinaldi.

Keduanya berencana menambah satu anak lagi dalam waktu dekat. Selain melakukan program khusus, Astrid mengaku selalu bekerja keras di ranjang untuk menambah satu anak lagi.

"Tambah anak pengin. Aku sudah program, tapi lagi belum (hamil) saja. Selalu kerja keras buat itu (anak)," ceplos Astrid di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/10/2014).

Kehadiran Annabel memang menjadi hal yang paling utama bagi Astrid. Bintang film Cinta Mati ini bahkan rela hidup tanpa gadget jika sedang menghabiskan waktu bersama Annabel.

"Kalau sama Annabel aku free day. Free gadget, tas dan lainnya. Jadi aku benar-benar berdua sama dia, memastikan aku berdua nggak sibuk dengan handphone. Dan kalau sedang sama teman, aku lebih memilih untuk tidak membawa Annabel," jelasnya.

Selain itu, pesinetron Atas Nama Cinta juga jadi lebih berhati-hati dalam bersikap di depan Annabel. Astrid sadar, apa yang dilakukannya akan ditiru oleh si kecil.

"Dia pintar melebihi umurnya. Belum setahun sudah bisa lari, tumbuh gigi, hafal orang-orang. Tapi itu jadi ada dua mata pisau ke aku. Pertama dia cerdas dan unggul, yang kedua, warning ke aku dan suami, supaya hati-hati. Dia kayak merekam kalau ada orang salah, dia tirukan," kata Astrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini