Sukses

Cerita Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Lay EXO

Lay EXO mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya berupa pesta kejutan. Seperti apa kemeriahaannya?

Liputan6.com, Seoul Lay merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun, 7 Oktober 2014. Momen bahagia tersebut rupanya tak ingin disia-siakan rekan-rekan Lay di EXO. Mereka pun menggelar pesta kecil untuk merayakannya.

Xiumin, Suho, Kai, Sehun, Tao, Chen, dan Baekhyun menggelar pesta tersebut di auditorium kecil di Seoul, Korea Selatan. Rupanya pesta tersebut juga dihadiri 150 EXO-L--sebutan penggemar EXO--yang ikut memeriahkannya.

Lay juga ingin mendekatkan diri kepada penggemar dalam acara tersebut sehingga mengundang EXO-L. Di pesta ulang tahun Lay, personel EXO yang memegang acara hingga membuat suasana makin hangat.

Pesta ulang tahun Lay ini pun memenuhi media sosial. Salah satu rekan Lay, Sehun juga tak mau ketinggalan mengabadikan momen tersebut yang diunggah ke akun media sosial miliknya.



Lay juga kebanjiran hadiah yang berdatangan ke asrama yang ditempati Lay. Di akun media sosial miliknya, Lay memamerkan gunungan hadiah yang di dapat dari rekan-rekannya dan EXO-L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Lay

Video Terkini