Sukses

Puteri Pariwisata 2014 Deklarasi Sekolah Bebas Narkoba

Puteri Indonesia Pariwisata 2014 Estelita Liana melakukan kunjungan ke SMA Negeri 14 Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Demi melakukan pencegahan penggunaan narkoba, duta Badan Narkotika Nasional (BNN) Indonesia yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2014 Estelita Liana atau yang akrab disapa Lily melakukan kunjungan ke SMA Negeri 14 Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Kedatangan Lily didampingi oleh PT Mustika Ratu dan Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN,  Brigjend Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM. Kedatangan rombongan ke SMA Negeri 14 Jakarta ini sekaligus deklarasi Sekolah Bebas Narkoba.

Untuk menghindari pergaulan yang salah agar tidak  terjerumus ke dalam bahaya narkoba, brand Mustika Puteri dan Bask For Men yang dinaungi oleh PT Mustika Ratu bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan penyuluhan (sosialisasi) bahaya narkoba kepada ratusan siswa.

Kegiatan ini dinilai sesuai dengan visi dan misi dari PT. Mustika Ratu yaitu mencerdaskan kehidupan remaja khususnya siswa sekolah agar sehat, disiplin, berakhlak dan jauh dari pergaulan bebas dan narkoba.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/748335/big/060550500_1412765402-Foto_BNN_Lily__6_.JPG
Lily mengatakan jika narkoba dapat merusak generasi muda bangsa. Ia mengimbau kepada para murid SMA Negerei 14 Jakarta agar menjauhkan diri dari lingkungan narkoba,

"Apalagi sebagai generasi muda, kita harus menjadi contoh yang baik bagi diri sendiri dan tentunya bagi masyarakat, Narkoba No Prestasi Yes!," ujar Lily.

Para peserta dalam pembekalan tersebut terlihat sangat serius mendengarkan materi yang disampaikan oleh Victor. Victor mengimbau para murid harus memiliki sikap bebas narkoba. Bahaya narkoba dapat merusak sistem organ yang ada di tubuh manusia, seperti dampak penggunaan narkoba terhadap kerusakan otak.

Mustika Puteri dan Bask For Man juga memberikan banyak hadiah untuk para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dan berani menerima tantangan dari Mustika Ratu, ternyata antusiasme dari para siswa dan siswi sangat tinggi terlebih lagi hadiah yang diberikan berupa produk dari Mustika Puteri dan Bask For Men yang memang menjadi idola mereka.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini