Sukses

Film X-Men Berpeluang Dijadikan Serial TV

Fox Studios dikabarkan tengah mengembangkan versi televisi dari kisah komik dan film X-Men.

Liputan6.com, Los Angeles Tak hanya The Avengers dan Spider-Man sebagai film superhero Marvel yang diterpa gosip-gosip panas. Belakangan ini, X-Men pun sempat diterpa rumor yang menyatakan hadirnya serial televisi di masa mendatang.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (6/10/2014), gosip tersebut pertama kali diutarakan oleh laman Bleeding Cool dengan menyebutkan bahwa Fox Studios tengah mengembangkan versi televisi dari kisah para mutan superhero itu.



Kabarnya, cukup banyak kepala studio dan produser yang berminat untuk mengerjakan serial ini. Jika memang benar adanya, maka proyek ini menjadi yang pertama untuk serial televisi X-Men.

Sebelumnya, penulis sekaligus produser Simon Kinberg mengatakan pada Maret 2014 bahwa televisi bisa menjadi pilihan yang sangat kuat untuk mengembangkan franchise film-film X-Men.



Namun begitu, turut beredar juga kabar yang menyebutkan bahwa serial televisinya tak akan memunculkan karakter mutan utama dari film X-Men. Sehingga, kemungkinan besar yang akan hadir adalah karakter dari 'New Mutants' atau 'Generation X'.

Mutan-mutan superhero garapan Marvel dan Fox akan hadir di layar lebar dalam X-Men: Apocalypse yang bakal rilis pada 27 Mei 2016. Konsep serial televisi dari franchise komik dan film superhero telah ditayangkan baru-baru ini melalui Agents of S.H.I.E.L.D. dan Arrow. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.