Sukses

Spider-Man Bakal Didaur-Ulang, Venom Terancam Batal?

Rumor yang berkembang soal kedatangan Spider-Man ke dunia The Avengers agaknya mempengaruhi sepak terjang manusia laba-laba di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rumor yang berkembang soal kedatangan Spider-Man ke franchise The Avengers agaknya cukup mempengaruhi sepak terjang manusia laba-laba tersebut di layar lebar.

Seperti diketahui, meskipun Spider-Man memiliki naungan yang berbeda yakni Sony Pictures,  hasil tidak memuaskan yang menimpa reboot Spider-Man bertajuk The Amazing Spider-Man seolah-olah tidak memberikan banyak pilihan selain bekerjasama dengan Walt Disney selaku  distributor  resmi Marvel.

Andrew Garfield Tak Peduli Peran Spider-Man di Sinister Six

Kontan, dari pilihan tersebut, beberapa proyek spin-off dari The Amazing Spider-Man juga mau tidak mau ikut terbebani. Salah satunya adalah proyek The Sinister Six yang konon  harus  mendaur  ulang karakter Spider-Man yang saat ini masih diperankan oleh aktor muda Andrew Garfield.

Yang lebih parah, jatuh pada spin off kedua The Amazing Spider-Man yang akan menampilkan karakter Venom sebagai tokoh utamanya.

Pasalnya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (8/10/2014), proyek ini dirumorkan bakal dimatikan meski sudah terlanjur menempatkan  Roberto  Orci sebagai  penulis  naskah sekaligus sutradaranya.

Rencananya, The Sinister Six bakal meluncur perdana pada 11 November 2016 mendatang.

The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sekaligus menggeser penayangan proyek The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini