Sukses

Angels and Airwaves Kini Tinggal Berdua

Angels and Airwaves kembali kehilangan personel tetapnya. Kali ini, sang gitaris David Kennedy yang memutuskan mundur dari band.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengagetkan datang dari band asal San Diego, Angels and Airwaves. Di saat akan mengeluarkan album kelima mereka yang bertajuk The Dream Walker, band yang dibentuk oleh vokalis Blink 182, Tom DeLonge ini harus kehilangan satu personelnya lagi yang bernama David Kennedy.

Alhasil, dengan kondisi dimana Angels and Airwaves sudah terlebih dahulu ditinggal oleh dua personelnya yakni Matt Wachter (bass) dan Atom Willard (drum), band yang berdiri sejak tahun 2005 itu kini tinggal dua orang.

Beruntung, meski semuanya terdengar sedikit memprihatinkan, Angels and Airwaves tetap memutuskan untuk melanjutkan karir. Keduanya pun berencana merilis album terbaru mereka pada perayaan Halloween mendatang.

Lantas, ada apa dengan David Kennedy?

Sebelum David  Kennedy hengkang, Wachter dan Willard juga sudah duluan cabut dari band.

Alasannya, kalau Wachter ingin lebih fokus dengan keluarganya, Willard yang juga dikenal sebagai penggebuk drum dari band The Offspring tersebut memiliki alasan sendiri yang jauh lebih spesifik. Hal itu berkaitan dengan sang vokalis, Tom Delonge yang melakukan reuni bersama band lamanya, Blink 182.

"Sejak dulu, saya selalu ingin menjadi bagian dalam proses kreasi seni seperti musik, film, desain kaos, dan sebagainya. Lewat Angels and Airwaves, saya seperti menemukan tempat yang tepat. Namun, sejak Tom kembali bersatu dengan Blink-182, proyek ambisius ini benar-benar berubah arah. Titik balik itu yang akhirnya meyakinkan saya untuk move on. Saya rasa saya cukup idealis dalam hal ini." ungkap Willard.

Kini, setelah menyatakan diri sebagai drummer tetap di band punk rock asal Florida, Against Me!, Atom bersiap memulai karir musisinya lagi. Sementara, David dan Wachter belum diketahui kabarnya lagi. (Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini