Cherrybelle Siap Kalahkan Upin Ipin

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 07 Okt 2014, 18:45 WIB
Diperbarui 07 Okt 2014, 18:45 WIB
Cherrybelle siap menyaingi Upin Ipin
Perbesar
Cherrybelle siap menyaingi Upin Ipin

Liputan6.com, Jakarta Dominasi serial kartun anak Upin Ipin memang tak terbantahkan. Ceritanya yang lucu serta sarat pendidikan menjadi nilai jual kartun asal Malaysia tersebut. Tapi jangan salah, girlband Cherrybelle rupanya tengah mempersiapkan animasi baru guna mengalahkan Upin Ipin.

Bekerja sama dengan MD Animation, Gigi, Ryn, Cherly, Novi, Kezia, Angel, Steffy, Christy, dan Felly akan hadir dalam bentuk kartun 3D di serial anak bertajuk Adit & Sopo Jarwo.

"Kami akan dibuatkan versi animasi untuk sebuah serial anak. Sekarang masih proses, November nanti akan tayang. Semoga bagus, dijaminlah bisa kalahkan Upin Ipin," kata Sherly Chibi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

Tak hanya itu, dalam kunjungan ke kantor MD Animation, pelantun Diam-Diam Suka ini juga diajak belajar membuat karakter secara 3D. Alhasil, Christy Cs pun sempat dibuat pusing.

"Kami dikasih tahu cara buat animasi, dan ini pengalaman berharga yang nggak bisa didapatkan di kuliah, kecuali jurusan design. Ini bikin kami excited (antusias), lihat karakternya canggih banget," ungkap Christy.

Melihat cara pembuatan animasi yang tak mudah, membuat Cherrybelle merasa bangga dengan kartun asli Indonesia tersebut.

"Rasanya bangga banget, selama ini kita memandang sebelah mata industri kreatif di Indonesia tapi pas sudah melihat sendiri, ternyata Indonesia nggak kalah dan berkualitas. Kita selama ini melihat kartun luar terus, padahal di Indonesia banyak kartun yang juga baik sekali," tuntas Sherly.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya