Sukses

Menjanda 7 Tahun, Ikke Nurjanah Bosan Ditanya soal Nikah

Ikke Nurjanah mengaku ingin segera menikah lagi, seperti yang sudah dilakukan mantan suaminya, Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tujuh tahun pedangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Ya, sejak bercerai dari Aldi Bragi, Ikke memang tak pernah punya gandengan baru. Banyak yang bertanya-tanya mengapa pedangdut 40 tahun ini masih betah sendiri.

Rupanya, pertanyaan itu sering diterima Ikke Nurjanah hampir di berbagai kesempatan. Saking seringnya, ibu satu anak itu pun mengaku bosan.

"Ah, ditanyanya itu terus. Bosan ah, hehehe," ceplos Ikke di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (6/10/2014).

"Ya gimana dong, kan saya sibuk. Jadi ya gitu deh, belum dibukakan sama Allah. Keluarga juga sudah bosan kayaknya tanya saya," lanjutnya.

Meski begitu, pelantun Terlena ini mengaku ingin bisa kembali menikah. Namun, Ikke tak mau mematok target kapan hal tersebut bisa diwujudkan.

"Menikah lagi mau, insya Allah doakan ya. Tapi kalau target nggak ada sih karena kita nggak tahu kapan (jodoh) datang. Cuma alhamdulillah-nya aku sudah punya anak, punya karier, dikasih teman, dan dikasih pekerjaan," papar Ikke Nurjanah.

"Mungkin Tuhan suruh saya lihat yang lain dulu (pekerjaan) sebelum yang itu (menikah)," tandas pemilik nama Ikke Hartini Erpi Nurjanah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.