Sukses

Masih Eksis, Renny Djajusman Siap Gelar Pertunjukan Teater

Renny Djayusman kini akan kembali menunjukan eksistensinya dengan menggelar pertunjukan teater bertajuk "Pekcang dan Marita"

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama vakum, seniman yang memiliki penampilan eksentrik, Renny Djayusman kini akan kembali menunjukan eksistensinya dengan menggelar pertunjukan teater bertajuk "Pekcang dan Marita". Bukan sebagai pemain, namun kini Renny akan membuktikan kapasitasnya di dunia teater sebagai sutradara.

Bertempat di kediamannya di Kavling Polri, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Renny tengah terlihat giat berlatih bersama para pemain teaternya. Pertunjukan ini nampak dengan serius dipersiapkannya sematang mungkin demi meraih hasil yang maksimal.

"Aku sudah bantu dan dukung sana sini tapi kok malah aku nggak buat pertunjukan sendiri. Akhirnya setelah bincang dan diskusi, aku buat ini tanggal 11 November besok. Mendekati peringatan Hari Pahlawan dan HUT Taman Ismail Marzuki," terang Renny seusai berlatih, Senin (6/10/2014).
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/747341/big/067963600_1412598354-Renny.jpg
Teater yang akan dipertunjukan nanti merupakan buah pemikirannya saat kisruh soal pencalonan presiden. Kekisruhan ini menginspirasinya untuk menciptakan sebuah karya yang harapannya dapat menanamkan persepsi tersediri di hati dan pikiran penontonnya.

"Kita diskusi pada saat marak maraknya capres 1 capres 2. Begitu hebohnya kan waktu itu. Makanya kita bahas dan manfaatkan ini. Ini kekangenan saya kepada teater. Dukung sana sini tapi kok aku nggak ngurusi sendiri. 5 tahun nggak berkarya, ya inilah saatnya," pungkas Renny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.