Sukses

Produser Pertimbangkan Lagi Kolaborasi X-Men dan Fantastic Four

Produser Somon Kinberg jelaskan kolaborasi X-Men dan Fantastic Four garapan 20th Century Fox.

Liputan6.com, Los Angeles Wabah penggabungan dunia ala film-film Marvel Studios dan Disney, kini sudah merambah ke studio-studio lain. Belakangan, superhero buatan DC Entertainment dan dunia monster garapan Universal resmi mengikutinya. Lantas, bagaimana dengan X-Men dan Fantastic Four garapan 20th Century Fox dan Marvel?

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (5/10/2014), kedua judul yang diharapkan fans komik superhero untuk berkolaborasi itu, mendapat sebuah sinyal positif dari Simon Kinberg. Padahal, produser sekaligus penulis naskah itu pernah meragukan konsep tersebut.



"Sejujurnya, saya begitu terfokus pada masing-masing film saat ini, Fantastic Four, dan hendak menjadikannya sebagai film terbaik sebisa mungkin. Dan kemudian, kami sedang dalam persiapan untuk X-Men: Apocalypse, sehingga menjadikannya sebagai pekerjaan tetap," ujar Kinberg mengawali penjelasannya.

"Saya suka semua karakter, saya menyukai karakter di 'Fan Four', dan saya menyukai pemain barunya. Jelas saya suka karakter dan tokoh dalam X-Men. Jadi, secara hipotetis, gagasan untuk menempatkan mereka bersama-sama benar-benar menarik, dan ada beberapa hal yang benar-benar menyenangkan yang telah dilakukan melalui komik di masa lalu. Jadi, tidak akan keluar dari wilayah kemungkinan," tandasnya.

Dalam versi komiknya, X-Men dan Fantastic Four pernah berkolaborasi di sebuah komik. Pertama adalah X-Men vs. Fantastic Four yang terbit pada 1980s, dan kemudian kolaborasi bertajuk X4 menyusulnya belakangan ini.



Daur ulang Fantastic Four disutradarai oleh Josh Trank yang sempat menggarap Chronicle. Nama-nama bintang muda yang terlibat antara lain adalah Miles Teller sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai Human Torch, Jamie Bell sebagai The Thing, dan Toby Kebbell sebagai Doctor Doom.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi dari kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Jadwal tayangnya sendiri baru saja mengalami kemunduran menjadi 7 Agustus 2015. Sedangkan X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini