Sukses

Kelly Osbourne Akan Lakukan Ini di Usia 30 Tahun

Pada 27 Oktober 2014 nanti, Kelly Osbourne masuk babak baru, usianya akan memasuki kepala tiga.

Liputan6.com, Los Angeles Tak lama lagi, Kelly Osbourne memasuki usia 30 tahun. Ada satu hal yang akan dilakukannya pada 27 Oktober nanti, tepat di hari ultahnya tersesbut.

Rencananya, Kelly Osbourne akan mencelupkan gigi bungsunya yang sudah lepas dari gusi pada 2006 lalu ke dalam emas. Serunya, giginya tersebut akan disimpan, dan satunya akan diberikan untuk sang ayah, Ozzy Osbourne yang berusia 65 tahun.

Artis 29 tahun ini menjelaskan dalam akun Twitternya, "Saya punya gigi bungsu yang ditarik keluar pada 2006 dan untuk untuk umur saya 30 tahun @whitetrashcharmsjewelry akan saya celupkan dalam emas. Satu untuk saya, dan satu untuk ayah saya #IAmAnOsbourneAfterAll."

Sebelum merayakan ulang tahunnya, menurut laman Femalefirst, baru-baru ini, Kelly Osbourne mengingat masa lalunya. Ia pernah mengalami hal yang memalukan saat berjalan ke toilet. Di sana ia bertemu seseorang yang ditaksirnya.

Dia mentweet, "Percayalah, menjadi gadis dalam anggota klub malam yang telah naksir seseorang selama bertahun-tahun dan hanya bisa berjalan mendekatinya."(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini