Sukses

X-Men: Apocalypse Jadi Penutup Trilogi First Class

X-Men: Apocalypse dipastikan menjadi penutup trilogi franchise prekuel bertema X-Men: First Class.

Liputan6.com, Los Angeles Produser sekaligus penulis naskah X-Men: Apocalypse, Simon Kinberg baru saja memberi sebuah petunjuk bahwa film yang sedang digarapnya itu bakal menjadi sebuah penutup bagi seri layar lebar prekuel X-Men.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (4/10/2014), film kedelapan X-Men itu juga bakal memiliki sebuah benang merah secara langsung dengan X-Men: First Class arahan sutradara Matthew Vaughn yang rilis pada 2011 lalu.

"Saya akan mengatakan bahwa Apocalypse pastinya menutup trilogi untuk karakter dalam 'First Class', yang bukan berarti kita tidak akan melihat mereka di film-film mendatang, mudah-mudahan kita akan melihatnya. Tetapi ini adalah akhir sebuah kisah bagi mereka," kata Kinberg kepada laman Collider.



Simon juga menjelaskan fokus dalam film berikutnya, "Saya memikirkan persahabatan antara Erik dan Charles yang selalu tak terpisahkan di franchise, itu merupakan sesuatu yang kami terus telusuri dan mudah-mudahan lebih dalam dengan Apocalypse."

Dilanjutkannya, "Dan hubungan antara Beast dan Mystique merupakan salah satu hal yang benar-benar menarik dan kami tidak memiliki banyak waktu untuk menelusurinya dalam 'Days of Future Past', jadi kami akan memiliki kesempatan untuk melakukan lebih dari itu dalam 'Apocalypse'."

Penjelasan tentang Mystique pun diungkapkan lebih jauh. "Bagian yang benar-benar menarik mengenai karakter Mystique adalah bahwa ia, dalam beberapa hal, merupakan anak Erik dan Charles."



"Ia dibesarkan dengan Charles dan kemudian menjadi semacam wanita milik Erik, sehingga ia menjadi pembenihan silang, jika Anda mau, dari dua filosofi dan kedua pria itu adalah sesuatu yang dapat kita jelajahi dalam film juga," tandasnya.

Beberapa bagian cerita yang merupakan lanjutan kisah X-Men: First Class sempat ditampilkan dalam X-Men: Days of Future Past. Akan tetapi, konsepnya memang membaur dengan trilogi X-Men versi awal.



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Hingga kini masih belum diketahui siapa pemeran Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya yang rencananya akan dihadirkan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini