Sukses

Fergie Rahasiakan Judul Album Terbarunya dari Media

Kabarnya, Fergie kembali menggandeng rekannya di Black Eyed Peace untuk proyek album solo keduanya ini.

Liputan6.com, Los Angeles
Dalam sebuah wawancara, Fergie, satu-satunya anggota perempuan kelompok hip-hop ternama asal Amerika Serikat The Black Eyed Peace ini mengungkapkan bahwa album terbarunya sudah memiliki nama. Meski begitu, Fergie ia masih enggan memberitahukannya kepada media.
 
Namun dari update terbaru diketahui bahwa ia menggandeng rekan satu bandnya, will.i.am sebagai produser dalam penggarapan album solo ini. will.i.am sebelumnya juga membantu Fergie untuk lagu Fergalicious, Big Girls Don't Cry dan Clumsy. Lagu-lagu tersebut adalah lagu hits Fergie dari album solo perdananya The Dutches yang rilis pada 2006 lalu.
 
"Style saya berkembang dari musik-musik yang sedang saya dengarkan, tercampur dengan hal-hal lama yang menginspirasi saya", ungkap Fergie soal album barunya dalam sebuah wawancara seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (3/10/2014)
 
"Sebuah fusion, saya ingin memberi sentuhan internasional padanya", tambah istri aktor Josh Duhamel ini.
 
Belum ada tanggal pasti kapan album terbaru Fergie akan dirilis, namun diperkirakan pada awal 2015. Seperti apakah lagu-lagu Fergie dalam album barunya nanti? Kita nanti saja, keren pastinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.