Sukses

Lihat Bayi Keluar dari Rahimnya, Nikita Mirzani Ucap Subhanallah

Nikita Mirzani mengaku ikut menyaksikan proses sang bayi yang dikeluarkan dari perut.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara soal prosesi persalinannya. Ia mengaku terharu ketika tim dokter mengangkat sang buah hati dari rahimnya saat persalinan secara caesar.

"Proses kelahirannya berjalan dengan lancar, nggak sakit. Lihat bayinya digotong, diangkat, nangis, susu yang pertama kali, it was amazing," kata Nikita di ruang perawatan di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/10/2014).

"Prosesnya satu jam. Dibius lokal, jadi lihat prosesnya. Pengin tahu dan rasakan, pas bayi diambil dari perut. Aku merasakan diambilnya," sambung Nikita.

Saking bahagianya dengan kelahiran sang anak, Nikita sampai meneteskan airmata. Bahkan, istri Sajad Ukra ini sempat melafalkan pujian terhadap Tuhan lantaran dikaruniai anak yang cukup tampan.

"Aku nangis terharu, subhanallah, ada makhluk hidup keluar dari perut. Cute, ganteng, hidung mancung, bibir seksi, komplet," imbuh Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini