Sukses

Joaquin Phoenix Batal Jadi Superhero Doctor Strange

Nominator Oscar Joaquin Phoenix memutuskan untuk tidak mengambil peran superhero Doctor Strange di film terbaru garapan Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat diharapkan tampil sebagai superhero Doctor Strange di film terbaru garapan Marvel Studios, nominator Oscar Joaquin Phoenix akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil peran yang sempat dirundingkan oleh kedua belah pihak itu selama berbulan-bulan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (3/10/2014), Phoenix yang menjadi aktor pilihan teratas Marvel Studios, dikabarkan menolak peran Doctor Strange karena ia merasa bukan tipe penggemar Comic-Con dan memilih tetap merasa nyaman di zona indie.



Tidak disepakatinya bintang Her itu untuk tampil dalam Doctor Strange, terjadi tiga bulan sejak dimulainya negosiasi. Pihak agensi William Morris Endeavor yang mewakiliknya, secara resmi berpisah dengan proyek film setelah mereka ketahuan tidak menjalin komitmen bersama Marvel Studios maupun Disney hingga negosiasi diakhiri.

Selain Joaquin Phoenix yang belum berani muncul di film-film blockbuster, para aktor yang sempat dibidik untuk menjadi sang ahli bedah asal New York berkekuatan supranatural itu antara lain adalah Tom Hardy, Benedict Cumberbatch, dan Jared Leto. Namun sayangnya, belum ada satu pun pihak yang mengkonfirmasinya.



Belakangan ini, Ethan Hawke mengaku sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan proyek Doctor Strange oleh karena  filmnya disutradarai oleh Scott Derrickson, sosok yang juga pernah mengarahkannya di film Sinister. Tapi lagi-lagi belum ada kepastian dari pihak studio maupun aktor.

Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini