Sukses

Ini Dia Bintang Pengisi Suara Angry Bird

Proyek film Angry Bird menarik aktor Jason Sudeikis sebagai sosok yang menghidupkan suara karakter utamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Digarapnya proyek film Angry Birds, sempat mengundang rasa penasaran kepada para penggemar gamenya. Salah satunya adalah perihal sosok yang akan mengisi suara para tokohnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (2/10/2014), Jason Sudeikis menjadi sosok yang dipercaya untuk menghidupkan suara sebagai burung pemarah bernama Red. Sementara itu, Josh Gad mengisi suara burung kuning berwarna Chuck dan Danny McBride sebagai burung raksasa Bomb.

Selain ketiga aktor itu, Sony Pictures Entertainment juga mengumumkan bahwa Bill Hader akan mengisi suara salah satu babi jahat. Maya Rudolph menghidupkan karakter Matilda dan aktor Peter Dinklage bersiap untuk menyuarakan Mighty Eagle.

Kate McKinnon, Romeo Santos, Tony Hale, Cristela Alonzo, Jillian Bell, Ike Barinholtz, Danielle Brooks, Hannibal Buress, Keegan-Michael Key, Ian Andrew Hecox. dan Anthony Padilla adalah nama-nama yang akan menyumbangkan suaranya untuk film Angry Birds.

Produser John Cohen pun merasa bangga dengan jajaran para bintang yang terlibat di dalamnya. "Ini adalah orang-orang yang paling lucu untuk saat ini, dan kami senang memiliki mereka semua di ada di dalamnya," ujarnya.

Dwight Caines, presiden marketing teatrikal Sony Pictures menyatakan, "Sineas kami membuat film lucu, dan kami tahu penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka akan membawa cerita Angry Birds menjadi hidup di layar bioskop."

Penggarapan naskahnya dikerjakan oleh Jon Vitti yang pernah menulis cerita The Simpson Movie. Ia juga populer di film-film animasi layar lebar lainnya seperti Robots, Horton Hears A Who, hingga Alvin & The Chipmunks beserta sekuelnya.

Angry Birds sendiri merupakan sebuah mini game yang dibuat oleh Rovio Entertainment. Sejak debutnya pada 2009 silam, game ini berhasil diunduh lebih dari 1 trilyun pengguna internet. Rencananya, film Angry Birds akan dirilis pada 1 Juli 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.