Sukses

Enzy Storia Nyaman Dekat Rafael SMASH, Tapi...

Enzy Storia seperti terbang ke awan kala Rafael menyatakan cinta kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia seperti terbang ke awan kala Rafael menyatakan cinta kepadanya. Bagaimana tidak? Kala personel SMASH `menembak`nya, Rafael memperlakukan Enzy sangat romantis. 

"Pas nembak aku, dia romantis banget. Dia nyanyi buat aku, juga kasih bunga. Dibantu Cherrybelle Rafael juga kasih balon. Dan dia memperlakukan aku seperti itu selama seminggu," ungkap Enzy kepada Liputan6.com, saat ditemui di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (2/10/2014) malam.

Meski begitu, Enzy Storia tak terlena. Buktinya, gadis 22 tahun ini masih belum memberi jawaban atas pernyataan cinta Rafael. Hingga kini, keduanya masih menjadi teman baik.

"Rafael itu dewasa, dia ngemong aku, dan cinta keluarga. So far sih dia baik, dan menyenangkan. Aku juga nyaman sama dia, karena bisa membawa aku ke arah yang lebih baik. Tapi sekarang ini aku mau lihat keseriusannya dulu. Tinggal bagaimana Rafael, sabar atau tidak," lanjut Enzy Storia.

Selama tiga bulan dekat, pemain film Ketika Tuhan Jatuh Cinta pun telah menemukan sisi buruk dari Rafael.

"Dia orangnya masih labil dan emosian. Tapi di depan aku, dia memang nggak pernah memperlihatkan itu semua," pungkas Enzy Storia.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini