Sukses

Bocorkan Rahasia, Donghae Bikin Eunhyuk Kesal

Donghae tak bisa menyimpan rahasia sehingga membuat rekannya, Eunhyuk kesal akibat kelakukannya.

Liputan6.com, Seoul Donghae merupakan satu-satunya personel Super Junior yang terkenal kerap kali terjebak untuk membocorkan sebuah rahasia. Sebelum Mamacita dirilis, Donghae yang memberikan bocoran mengenai Super Junior yang akan kembali dengan karya barunya tersebut [baca juga: Donghae Membocorkan Rahasia Super Junior].

Kejadian serupa pun terulang di acara yang sama. Dalam siaran radio Super Junior Kiss The Radio (Sukira), Eunhyuk menggantikan Ryeowook yang tengah ikut melakukan wajib militer. Dalam acara tersebut, Eunhyuk melakukan sambungan telepon ke Donghae, kemudian disiarkan secara langsung, 29 September 2014.

Tampaknya, Donghae tak sadar jika pembicaraan tersebut tengah mengudara. Akkhirnya, Donghae pun membocorkan jika album kolaborasi dirinya dengan Eunhyuk akan keluar dalam waktu dekat.

"Boleh saya bilang ini di SUKIRA? Saya tengah menyiapkan album D&E bersama Eunhyuk saat ini," ujar Donghae.

 

https://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/835649877.jpg?1390808871

(Album Donghae dan Eunhyuk atau D&E bertajuk Ride Me dirilis 26 Februari 2014. Bocoran dari Donghae rupanya membuat penggemar mengetahui informasi penting jika D&E akan segera menelurkan album terbaru)


Eunhyuk pun terkejut mendengar pernyataan Donghae. "Bagaimana mungkin kau bisa langsung bilang seperti ini?" tanya Eunhyuk.

Rupanya jawaban Eunhyuk membuat Donghae panik. Akibatnya, Donghae pun langsung menutup telepon. Padahal, Eunhyuk masih ingin berbicara dengannya. "Saya belum selesai!!!" tukas Eunhyuk.

Tak lama, Eunhyuk pun mengungkapkan jika Donghae telah mengakui dirinya tak mengetahui jika ini siaran langsung. "Donghae benar-benartidka tahu jika kita tengah siaran," ungkap Eunhyuk smabil menunjukkan pembicaraannya dengan Donghae melalui sebuah messenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini