Sukses

Cerita Tao EXO yang Simpan Kenangan Lewat Foto

Tao EXO mengungkapkan kebiasannya yang unik, menyimpan kenangan melalui foto atau gambar.

Liputan6.com, Seoul Tao merupakan salah satu idola yang unik. Personel EXO yang satu ini mengungkapkan dirinya senang sekali merangkai kenangan melalui foto atau gambar yang ia abadikan.

Saat diwawancarai majalah fesyen The Celebrity, Tao mengungkapkan semua kebiasannya itu. Tao bahkan memiliki akun berbagi gambar Intagram agar ia mudah membagikan kenangan yang ia ambil secara langsung untuk penggemar.

 

http://photos-e.ak.instagram.com/hphotos-ak-xaf1/10665984_558426320953812_1935223237_n.jpg

(Salah satu foto yang diabadikan Tao, kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya)



"Bagi saya, foto itu memiliki arti penting, untuk merekam semua kenangan. Berbagi foto yang saya ambil, seperti tempat penyimpanan tersendiri saat mengabadikan momen indah," ujar Tao.

Tao pun juga melakukan proses pemotretan. Untuk majalah The Celebrity, Tao menjajal seperti seorang fotografer. Ia seolah memburu gambar yang memiliki nilai fesyen tinggi. Meski sebagai fotografer, Tao pun tetap terlihat trendy dengan pakaian yang membungkus tubuhnya.

"Saat pemotretan ini, saya benar-benar gugup. Saya belum pernah mengambil foto orang lain, kecuali personel EXO dan orang dekat di sekeliling saya. Tapi, demi majalah ini, saya harus bisa profesional."

(Tao saat menjajal menjadi fotografer fesyen untuk majalah The Celebrity)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini