Sukses

Robin Williams dalam Kenangan Sahabat dan Keluarga

Robin Williams terasa hidup diantara para selebriti yang juga sahabatnya. Mereka masih ingat hal-hal lucu yang pernah dilakukan bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Williams memang telah menghembuskan napas terakhirnya, namun namanya tetap dikenang banyak orang. Dan beberapa artis termasuk Billy Crystal, sahabatnya, memberi penghormatan terakhir dan berdoa di landmark Curran Theatre di San Fransisco.

Pelayat lainnya yang datang antara lain Bonnie Hunt, Bobcat Goldthwait, Whoopi Goldberg, Pam Dawber, Lance Armstrong, George Lucas, Danny DeVito, Rhea Perlman, Bette Midler, Joel McHale, Jeff Bridges, Josh Groban, dan Ben Stiller.

"Whoopi mengatakan sebuah anekdot yang menakjubkan tentang Billy, Robin, dan dia pergi ke Washington DC untuk bertemu Ted Kennedy. Itu sesuatu tentang Robin, `Oke, jika Ted mengatakan dia akan mendorong, mari kita berkumpul kembali," ungkap seorang sumber pada surat kabar harian New York. "Whoopi nyaris tidak bisa melalui itu, dia tertawa begitu keras," lanjut sumber yang dikutip laman Aceshowbiz, Minggu (28/9/2014).

"Setiap orang memiliki anekdot. Itu benar-benar istimewa. Itu adalah penghargaan yang luar biasa, dan cocok untuk orang yang luar biasa," tambahnya.

Selain para selebriti, tampak hadir juga janda Robin William, Susan Schneider, dan ketiga anaknya, Zak, Zelda, dan Cody. Mereka pun menutup acara dengan berbicara secara individual. Kemudian, musik pun bergema dipimpin oleh Stevie Wonder dengan paduan suara Glide Memorial.

Para tamu undangan yang hadir mengenakan gelang dengan pesan khsusus yaitu `Love the stillness of life`. Robin Williams meninggal di usia 63 tahun, karena bunuh diri. Sebelumnya ia didiagnosis terserang penyakit Parkinson. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.