Begini Sosok Ahmad Dhani di Mata Virzha

Oleh Feby Ferdian pada 29 Sep 2014, 10:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2014, 10:00 WIB
Ahmad Dhani
Perbesar
Ahmad Dhani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang cukup lama di salah satu ajang pencarian bakat, penyanyi asal Aceh, Virzha kini resmi menjadi bagian dari band besutan Ahmad Dhani yang bernama Mahadewa.

Diungkapnya baru-baru ini kepada Liputan6.com, Virzha mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Dhani kepadanya. Terlebih hingga saat ini,  Dhani  selalu  mampu menghasilkan karya-karya yang disukai masyarakat.

"Tentunya senang banget mas, apalagi Ahmad Dhani termasuk salah  satu musisi legendaris di Indonesia" komentar Virzha.

Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi

Ditambahkan Virzha, Dhani juga memiliki sifat yang tergolong menyenangkan. Ia pun tak segan-segan menyebut  suami dari Mulan Jameela tersebut sebagai sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya.

"Ahmad Dhani itu seorang ayah yang baik. Dia sangat baik dan sayang pada anak-anaknya, juga sangat menjaga nama baik keluarganya, terus  dia juga care dengan teman-temannya," lanjutnya.

Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi

Karena itu, meskipun baru mengenal Dhani, Virzha mengaku nyaman untuk bekerjasama dengan bos Republik Cinta tersebut. Apalagi, sebagai senior, Dhani juga sering memberi masukan kepadanya.

"Kalau sama partnernya, Dhani itu lebih ke, biasa aja, nggak dominan atau gimana, dia juga nggak pelit ilmu, jadi suka banyak ngajarin ini, ngajarin itu, asyiklah pokoknya,"

Rencananya, tak lama lagi, Virzha bersama Mahadewa bakal segera melakukan debut melalui sebuah album perdana. Namun demikian, untuk saat ini, Virzha memilih fokus pada album solonya dulu. "Kalau nggak ada halangan, mungkin tahun depan sudah rilis,  tapi  sekarang aku mau fokus ke album solo dulu," pungkas Virzha.(Feb/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya