Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi

Oleh Feby Ferdian pada 29 Sep 2014, 06:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2014, 06:00 WIB
Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi
Perbesar
Mengenai genre, Virzha juga memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock.

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Virzha bakal segera merilis album perdananya.

Memiliki suara yang mumpuni, pria yang kini juga resmi memegang jabatan sebagai vokalis Mahadewa tersebut pun berharap dapat  diterima  di hati para pendengar  musik  Indonesia.

"Alhamdulilah sekarang aku lagi nyiapin album solo. Kita ngejar untuk bisa rilis di akhir atau lambat-lambatnya awal tahun," cerita Virzha saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jumat (26/9/2014).

Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi

Mengenai genrenya sendiri, Virzha memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock. Hal tersebut dibuktikannya lewat single pertamanya yang bertajuk Aku Lelakimu. Single itu merupakan lagu ciptaan Pongky Barata yang pernah dipopulerkan oleh  Anang  Hermansyah.

"Kita tetap main di genre pop rock. Jadi ada sebagian lagu yang rocknya sedikit, ada juga  yang kadar rocknya banyak." Ditegaskan Virzha, ia juga akan selalu konsisten dengan jiwa bermusik yang sudah ia dapat sejak menjadi anak band. "Kalau jiwa sih tetep rock mas," lanjutnya sambil tertawa.

Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi

Rencananya, di album solo perdananya nanti, sebagian besar materi  yang  disuguhkan berasal dari ciptaannya sendiri. Diakui Virzha, kemampuan menulis lagu didapatnya dari keberaniannya untuk terus mencoba.

"Susah memang, tapi kalau kita nggak maksa nyoba, nggak akan jadi-jadi juga,"

Sibuk Godok Album Perdana, Virzha Perbanyak Meditasi

Virzha pun kerap memakai kebiasaan meditasinya sebagai salah satu cara untuk mendapatkan inspirasi. "Aku memang pecinta meditasi. Dan kebiasaan tersebut sangat berguna saat sedang mencoba membuat sebuah karya," tambah Virzha.

Kedepannya, selain akan merilis album solo, Virzha juga bersiap untuk meluncurkan debut albumnya bareng Mahadewa. "Itu juga sedang proses, tapi sekarang mau fokus ke album solo dulu," pungkas Virzha.(Feb/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya