Sukses

Rilis Film Baru, Laudya Cynthia Bella Peluk Mesra Chicco Jericho

Laudya Cynthia Bella begitu senang dengan kehadiran Chicco Jericho di acara peluncuran film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memangkas isu yang menyebutkan hubungannya dengan Chicco Jericho renggang. Saat gala premiere film Haji Backpacker di Epicentum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014) malam, Bella tanpa malu-malu memeluk mesra Chicco di hadapan wartawan.

Awalnya, wartawan tak melihat kedatangan Chicco. Pria berambut gondrong ini bersembunyi di barisan kru film yang berdiri di pinggir teater. Namun, Bella menyadari kehadiran Chicco lantas turun panggung dan memeluknya.

Tak hanya pelukan mesra, Bella juga sempat cipika-cipiki. Ia mengaku memang sengaja mengundang Chicco ke gala premiere tersebut.

 "Senanglah Chicco datang karena memang aku undang dia. Kebetulan kemarin filmnya Chicco, aku juga diundang, dan aku datang," kata Bella seraya tertawa.

Sayang, usai gala premiere, Chicco justru tak terlihat lagi. Bella juga pulang sendiri setelah suasana di bioskop tak lagi ramai.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini