Sukses

Begini Cara Indah Kalalo Ajarkan Anak Bahasa Indonesia Campuran

Anak Indah Kalalo sering berkata, "Daddy I want gendong."

Liputan6.com, Jakarta Perkawinan beda negara Indah Kalalo dengan bule Ibrahim Justin Werner memang cukup unik. Memiliki latar belakang budaya yang berbeda, keduanya juga punya cara mendidik berbeda.

Karena ikut tinggal bersama Indah di Indonesia, Ibrahim mau tak mau dituntut untuk bisa berbahasa Indonesia. Alhasil, kedua buah hati mereka Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner pun diajarkan bahasa campuran Indonesia-Inggris.

"Yang paling lucu, suami harus belajar bahasa Indonesia. Karena anak aku ajarkan bahasa Indonesia, kadang dia bilang 'daddy i want gendong, daddy i want turun'. Suamiku suka tanya apa itu gendong," ceplos Indah Kalalo di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Dengan kehadiran dua anak, Indah dan suami mengaku ingin menambah satu momongan lagi agar suasana rumahnya makin ramai. Pemain film Pesan Dari Surga ini juga percaya pada mitos banyak anak, banyak rezeki.

"Aku sih mau nambah satu lagi, maunya cewek biar seru. Dan katanya banyak anak, banyak rezeki, ada saja yang kasih. Aku dibawa santai saja, nggak repot punya anak," kata Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini