Sukses

Cantiknya Wajah Heechul Super Junior Saat Menjadi Putri Disney

Heechul `Super Junior` rupanya memiliki wajah yang cantik bak seorang wanita, apalagi sat meniru gaya putri dari Disney.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` merupakan salah satu idola yang suka menipu. Dia suka sekali meledek penggemarnya dengan penampilan yang ia kenakan.

Dalam sebuah acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Heechul membuat ELF--sebutan penggemar Super Junior histeris. Tentu saja, Heechul kembali berubah wujud menjadi sosok wanita cantik.

Heechul berperan sebagai Princess Anna dari film animasi Frozen. Heechul terlihat sangat berbeda saat menjadi seorang putri dari Disney itu. Penampilan Heechul yang berbeda membuat beberapa orangtakjub.

Dengan mengenakan rambut palsu berwarna bronze atau coklat keemasa, yang dikepang dua, Heechul benar-benar mendalami perannya. Belum lagi dengan tata rias yang diaplikasikan ke wajahnya sehingga membuat Heechul tampak cantik.

 

(Heechul saat berperan menjadi Princess Anna. Foto: LaVieEnRose)


Bibir Heechul terkena sapuan pewarna bibir berawrna pink. Selain itu, mata personel Super Junior itu pun juga diberikan eye-liner sehingga menambah kesan matanya yang lebar.

Untuk pakaian, Heechul mengenakan kostum yang sama persis dengan Princess Anna. Dengan mantel bulu berwarna pink. Selain itu, gaun berrwarna biru yang membungkus tubuh Heechul membuatnya tampak seperti seorang putri sejati.

Selama ini, Heechul memang dikenal sebagai idola yang konyol. Heechul kerap kali muncul dengan gaya uniknya, termasuk bergaya ala wanita cantik yang biasa disebut cross--dresser. Heechul bahkan tak malu menunjukkan sisi dirinya yang unik tersebut di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini