Sukses

Hamil Anak Ketiga, Widi B3: Ini Super Menyenangkan

Widi B3 mengaku selama proses kehamilannya, dirinya tak pernah merasakan keluhan berarti.

Liputan6.com, Jakarta Widi B3 tengah berbahagia. Harapannya memiliki tiga anak akhirnya bisa terwujud. Penyanyi 35 tahun itu sedang hamil enam bulan. Widi mengaku selama proses kehamilannya itu, dirinya tak pernah merasakan keluhan berarti.

"Ini hamil enam bulan, alhamdulillah fisik juga mendukung, nggak ada keluhan yang berarti. Ibu hamil paling hanya pegel dan itu nggak mengganggu aktivitas. Aku anggap kehamilan ini super menyenangkan," ujar Widi B3 di acara Mother&Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Selain itu, kehadiran anak ketiga ini memang sangat ditunggu oleh Widi. Pasalnya, ia dan sang suami, Dwi Sasono memang berencana untuk memiliki tiga anak. Alhasil, anak ketiganya ini bakal menjadi anak yang terakhir dan paling ditunggu.

"Hamil sekarang karena kami memang sepakat punya tiga anak. Dan ini akan jadi anak ketiga dan terakhir kayaknya. Anak ketiga ini sama kayak anak pertama dan kedua, aku nggak ada mual," terang bintang film Lantai 13 tersebut.

Usai melakukan cek beberapa waktu lalu, diprediksi anak Widi berjenis kelamin laki-laki. Maka dari itu, Widi B3 pun sedang sibuk menyiapkan beberapa nama.

"Insya Allah cowok, aku sih nggak mengidam. Nama juga sedang dikutak-katik cari yang cocok. Kata orang kan kalau bayi cowok bawaannya malas, nah di awal trimester pertama, aku mengantuk terus. Pas sudah lewat trimester kedua jadi nggak (malas)," tandas Widi B3.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.