Sukses

Kikan Tertantang Buat Lagu Sosial

Kikan Namara tak mau terbelenggu dalam membuat syair lagu dalam albumnya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kikan Namara tak menampik kalau lagu-lagu cinta masih mendominasi para pecinta musik. Namun, ia tak mau terbelenggu dengan tema yang sama. Kikan Namara justru tertantang untuk mengangkat tema sosial.

"Saya ingin menantang diri sendiri dengan lirik-lirik berbeda. Kondisi sosial, isu sosial, paling menarik. Kedua tentang lingkungan, dan ketiga tentang anak-anak," ungkap Kikan Namara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Kikan Namara berencana menyatukan lagu cinta dengan sosial dalam satu album. Namun, hingga kini mantan vokalis band Cokelat masih memikirkan cara agar nanti tak aneh terdengar.

"Saya sedang mencari referensi album-album lokal, kayak Iwan Fals. Karena saya ingin menjadikan satu album dari semua tema, ya lirik cinta, kritik pemerintah dan anak. Saya sedang menggali lagi nih," terang Kikan Namara.

"Dan sampai sekarang saya masih mencari referensi itu, doakan saja. Biar album saya nanti bisa beragam tema, bukan hanya tentang cinta saja," pungkas Kikan Namara.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.