Sukses

Jelang Nikah, Alex Rudiart Rilis Single Baru

Alex Rudiart berharap agar terus mengeluarkan karya-karya terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alex Rudiart yang akan melangsungkan pernikahan dengan kompetitornya di ajang pencarian bakat yang sama, Novita Dewi.

Jelang hari bahagianya, Alex menelurkan karya terbarunya dalam berbentuk single dengan judul Terserah. Single yang baru saja ia rilis minggu lalu tersebut, diakui sebagai lagu yang menceritakan tentang kesalahan yang berulang-ulang dilakukan oleh pasangan yang membuat pasangan tersebut akhirnya berpisah.

"Jadi ceritanya itu ya ada pasangan yang saling berbuat salah satu sama lain. Tapi kesalahan-kesalahan itu terus menerus berulang tanpa adanya perbaikan. Dan akhirnya ya saling terserah dan berakhir begitu saja," terang Alex di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Alex menjelaskan kalau beberapa saat lagi akan meluncurkan video lirik dari single yang telah dirilisnya. Ia juga meminta doanya terhadap penikmat karyanya, agar dirinya terus produktif dan menelurkan karya berikutnya.

"Ya doakan saja agar terus berkarya dan merilis terus lagu-lagu. Siapa tahu nanti lama-lama jadi mini album atau bahkan album," tutur Alex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini