Sukses

Taklukkan Si Cantik Olivia Jensen di AXE Battle of Temptations

Sebuah kompetisi antara pria tipe Chocolate melawan pria tipe Gold untuk mampu menghadapi gadis cantik nan menawan, Olivia Jensen.

Liputan6.com, Jakarta Wanita Indonesia menyukai Chocolate dan Gold, keduanya dianggap sebagai dua hal yang paling menggoda mereka.

Wanita tidak bisa menolak pria yang lembut, manis, dan romantis layaknya Chocolate dan mereka juga akan jatuh hati pada pria yang elegan, dewasa dan penuh kejutan seperti Gold.

Untuk menjadi pria yang digilai para wanita, brand parfum ternama AXE memberikan rahasia dengan meluncurkan varian AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation. AXE Dark Temptation untuk mewakili karakter pria Chocolate yang manis dan penyayang. Sedangkan, AXE Gold Temptation untuk pria Gold yang elegan dan dewasa.

Setelah mengetahui rahasia menjadi pria idaman yang dapat digilai para wanita, AXE menantang para pria untuk buktikan daya pikatnya melalui AXE Battle of Temptations. AXE Battle of Temptations adalah sebuah kompetisi antara pria tipe Chocolate melawan pria tipe Gold untuk menaklukkan hati si cantik, Olivia Jensen, dan membuktikan siapa yang berhak menjadi pria AXE Sejati.

Caranya, masuk ke website axeeffect dan klik Jawab Tantangannya, untuk melalui proses pendaftaran dengan akun facebook, twitter atau email yang kamu punya. Terus, ikuti kuisnya untuk mengetahui kamu masuk tim yang mana: Chocolate atau Gold.

Setelah mengetahui karakter yang kamu punya, buktikan kalau kamu paling bisa menaklukan hati Olivia Jensen dengan menjawab tantangan yang akan ada di setiap minggunya. Share dan undang temen-temen social media kamu supaya kompetisi semakin seru. Semakin banyak pesaing makin kamu bersemangat untuk menarik hati Olivia Jensen.

Sebelum kamu memulai Menjawab Tantangan dari Olivia, ada baiknya kamu saksikan video Yakin Bisa Tahan Godaannya? Untuk mengetahui cowo idaman seorang Olivia Jensen.

Kompetisi ini berjalan dari bulan 19 September sampai November 2014, tantangan baru untuk menaklukan hati Olivia Jensen akan muncul setiap minggunya, tepatnya di hari Jumat.

Jangan pernah lewatkan kompetisi AXE Battle Temptation, karena diakhir kompetisi, AXE akan mengumpulkan 6 orang cowo AXE, (3 pria Chocolate dan 3 pria Gold) dari seluruh Indonesia yang akan bertanding langsung di AXE Final Battle of Temptations untuk memperebutkan gelar Pria AXE Sejati dan menaklukan hati Olivia Jensen secara langsung pada bulan November di BALI.

Setiap minggunya, AXE juga memilih pria-pria dengan Jawaban Tantangannya yang kreatif dan inovatif.

Kompetisi AXE Battle Temptations dapat diakses melalui www.axeeffect.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.