Ini Arti Nama Anak Marcell Siahaan

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Sep 2014, 11:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2014, 11:00 WIB
marcell siahaan
Perbesar
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan sumringah atas kelahiran anak ketiganya, Seth Ananda Siahaan. Ada yang menarik pada nama terakhir yang disebutkan di atas. Marcell mengaku sengaja memilih nama Seth yang merupakan salah satu nabi (Syith dalam Islam).

"Nama anak ini Seth Ananda Siahaan. Seth adalah tokoh nabi di Islam sufi. Dia seorang nabi yang juga penemu salat tahajud untuk menghidupkan salat malam. Dia itu nenek moyang Nabi Nuh," ungkap Marcell Siahaan di Rumah Sakit (RS) Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

"Kalau nama Ananda saya suka nama itu karena terinspirasi dari teman dan namanya juga menyenangkan. Nama Siahaan diambil dari keluarga," sambungnya.

Uniknya, nama itu telah dipersiapkan oleh Marcell Siahaan dan istri, Rima Melati Adams sejak Seth masih dalam kandungan. Yakin jika anaknya berjenis kelamin laki-laki, pelantun Semusim ini pun bergegas mencari nama.

"Kami sepakat berdua cari namanya. Karena kebetulan kami sudah tahu bakal cowok dari sejak hamil kami sudah pilih nama, dan kita sudah tentukan Seth yang baik ini," terang Marcell Siahaan.

Dengan nama tersebut, Marcell pun berharap putranya kelak mampu mengikuti kebaikan-kebaikan dari Nabi Seth. "Karena laki-laki, supaya jadi orang yang menginspirasi untuk belajar tahajud dan berdoa malam. Supaya jadi pemimpin, makanya kami pilih nama yang benar, nama kan doa," pungkas Marcell Siahaan.(Ras/Mer)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya