Sukses

5 Anak Artis Indonesia Ini Lucu dan Menggemaskan

Anak artis Indonesia ini begitu lucu dan menggemaskan. Mereka juga selalu memberikan beragam pose saat difoto. Mari kita lihat.

Liputan6.com, Jakarta Anak merupakan karunia dari Sang Pencipta yang begitu luar biasa. Hal itu dirasakan oleh semua orangtua yang ada di seluruh dunia. Semakin hari tingkah laku sang anak semakin menggemaskan dan lucu.

Tak terkecuali dengan beberapa anak artis Indonesia ini. Anak-anak artis ini kerap berekspresi lucu dan menggemaskan, sebut saja anak Krisdayanti, Risty Tagor, dan juga Titi Kamal. Anak mereka bisa dikatakan sebagai anak artis yang lucu dan menggemaskan.

Berikut lima anak artis Indonesia yang lucu dan menggemaskan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Arsen Raffa Balweel

1. Arsen Raffa Balweel

Meski usianya baru memasuki tiga tahun, Arsen Raffa Balweel sudah punya banyak penggemar. Bagaimana tidak, wajahnya yang menggemaskan serta gaya rambut yang kerap berganti-ganti membuatnya begitu tampan. Ditambah lagi dengan ekspresi wajahnya yang lucu saat difoto.

Arsen Raffa Balweel merupakan anak pertama pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel yang lahir pada 8 April 2011. Uniknya, nama Arsen diambil dari nama klub kesayangan ayahnya yakni Arsenal.

Arsen dan Risty kerap berfoto bersama. Lihat saat dua foto mereka di bawah ini. Arsen nampak begitu ekpresif dengan bibir manyunnya.

3 dari 6 halaman

Noah Sinclair

2. Noah Sinclair

Kelahiran Noah Sinclair bagi pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merupakan suatu kado terindah. Anak laki-laki pasangan ini lahir pada 22 September 2010. Gaya Noah yang bisa dikatakan modis membuatnya menjadi pusat perhatian.

Noah Sinclair lahir setelah dua tahun pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf. Lihat saja aksi Noah saat membantu ibunya di dapur untuk membuat kue bersama. Mereka nampak kompak.

Ekspresi wajah Noah begitu lucu saat menemani Bunga Citra Lestari menerima penghargaan. Ia tampak kegirangan. Rambut gondrong Noah serta pakaian modis yang ia kenakan membuatnya semakin menggemaskan.

4 dari 6 halaman

Arjuna Zayan Sugiono

3. Arjuna Zayan Sugiono

Berwajah bule dengan tubuhnya yang berisi membuat Arjuna Zayan Sugiono menjadi anak yang lucu dan menggemaskan. Arjuna atau yang akrab disapa Juna ini merupakan putra pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono yang lahir pada 6 Februari 2009.

Juna lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Wajah Juna saat difoto begitu ekspresif. Tak heran jika Juna kerap mendapat tawaran iklan bahkan sejak dirinya baru lahir. Namun, Titi Kamal tak ingin jadikan anaknya sebagai artis sejak dini.

Lihat saja foto di bawah ini, Juna nampak sudah sering berpose. Wajahnya begitu lucu dan menggemaskan. Matanya yang bulat membuatnya menjadi idola meski masih balita.

5 dari 6 halaman

Safeea Ahmad Dhani

 4. Safeea Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikarunia seorang putri cantik pada 26 Februari 2011 yang diberi nama Safeea Ahmad. Wajah cantik serta tingkah Safeea yang kerap bertingkah lucu membuatnya kini memiliki acara reality show sendiri. Wajahnya begitu ekspresif saat difoto.

Safeea kini sudah berusia tiga tahun. Sejak kecil bakat Safeea di bidang seni sudah terlihat. Ia kerap bernyanyi meski agak sedikit terdengar kurang jelas. Pose Safeea saat difoto begitu ekspresif sehingga tak heran jika dirinya menjadi salah satu anak artis Indonesia yang lucu dan menggemaskan.

Tidak percaya? lihat saja foto Safeea dengan ibundanya di bawah ini. Safeea juga kabarnya suka berdandan serta mengikuti gaya berpakaian Mulan Jameela.

 

6 dari 6 halaman

Ariannha Amora Lemos

 5. Ariannha Amora Lemos

Berambut keriting, bertubuh berisi serta pipinya tembem membuat Amora begitu menggemaskan dan lucu. Putri cantik pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos ini diberi nama lengkap Ariannha Amora Lemos yang lahir pada 5 September 2011.

Tingkah Amora yang kerap berjoget membuatnya begitu lucu dan menggemaskan. Amora juga sering menirukan gaya Krisdayanti. Anak kecil ini seolah tidak mau kalah dengan ibunya.

Ekspresi wajah Amora serta tingkahnya membuat orang di sekelilingnya tertawa melihatnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini