Punya 3 Anak, Marcell Siahaan Makin Cinta Istri

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 24 Sep 2014, 16:50 WIB
Diperbarui 24 Sep 2014, 16:50 WIB
Marcell Siahaan
Perbesar
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams semakin lengkap dengan kehadiran Seth Ananda Siahaan. Rima Melati Adams melahirkan Seth secara caesar di Rumah Sakit (RS) Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

Ini merupakan anak ketiga Marcell Siahaan, namun anak kedua bagi Rima Melati Adams. Sebelumnya, Marcell memiliki Keenan Avalokita Kirana, putri kecilnya dari pernikahannya dengan Dewi Lestari. Hadirnya Seth, membuat pelantun Semusim ini makin cinta dengan sang istri.

"Seth lahir dengan panjang 40 cm beratnya 2,8 kg, lahir pukul 09.00 WIB. Jelas makin cinta dengan Rima, semakin kita apresiasi dengan kebesaran Tuhan juga. Apa yang dititipkan Tuhan melalui Rima, kita harus jaga banget," kata Marcell Siahaan di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Selain itu, penyanyi berkepala plontos itu sempat khawatir jelang kelahiran sang anak. Pasalnya, Marcell Siahaan sedang berada di luar kota ketika Rima Melati Adams masuk ke rumah sakit. Begitu tahu sang istri akan melahirkan, Marcell langsung meluncur ke Jakarta.

"Masih di luar kota saya langsung meluncur dari Samarinda ke Balikpapan. Saya nggak bisa tidur karena itu perjalanan lumayan jauh. Istri sudah di kamar. Buat saya, sangat menyakitkan suami lihat istri masuk pain killer itu," terangnya.

"Hingga akhirnya dicaesar. Terus saya dikasih kesempatan melihat operasi. Betapa ajaibnya itu. Saya juga disuruh potong tali pusarnya sendiri. Dan terakhir saya azankan," sambung Marcell Siahaan.

Yang bikin Marcell Siahaan sumringah, anak laki-laki pertamanya ini memiliki fisik yang mirip dengan dirinya. "Fisik dan matanya itu sama dengan saya, agak sipit tapi kulit dia putih ikuti Rima. Kalau bercanda sama Rima itu katanya Seth seperti anak orang Mongol, hehehe," papar Marcell Siahaan.(Ras/Mer)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya