Sukses

Nadia Saphira Tak Kangen Syuting

Nadia Saphira tak berpikir untuk kembali ke panggung hiburan setelah berprofesi sebagai pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Nadia Saphira merasa cocok dan nyaman menjalankan profesi barunya sebagai seorang pengacara. Ia bahkan sama sekali tak pernah berpikir untuk kembali ke panggung hiburan yang berjasa melambungkan namanya itu.

Diakui dara kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1987 ini, ia sudah benar-benar melupakan masa lalunya yang banyak berkecimpung di dunia akting. Saat ini, Nadia Saphira memilih untuk fokus menjalani peran baru di bidang hukum.

"Justru yang harus ditanyain, saya memang nggak bosan dulu (jadi artis)?," kata Nadia Saphira sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

"Bukan nggak kangen (akting), tapi memang saya sempat merasakan bosan. Saya merasa menikmati dunia baru saya, sejak saya pindah ke London beberapa tahun lalu," urai artis yang sempat berakting di film Jomblo itu.

Nadia Saphira mengakui kalau ia tak bisa menemukan apa yang diinginkannya di panggung hiburan. Lantas, apakah penghasilannya sebagai pengacara jauh lebih besar ketimbang saat menjadi artis dulu?

"Ya saya kan pengacara baru. Tapi kalau sudah sekelas Pak Hotman atau OC Kaligis kan kita nggak tahu akan seperti apa ke depannya," tutup Nadia Saphira.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.