Sukses

Buat Single Duet Dengan DJ Kanada, DJ Una Siap Go International

Dikatakan DJ Una, kolaborasi dengan DJ asal kanada itu akan menghasilkan sesuatu yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang Disc Jockey (DJ), Putri Una tak ingin namanya hanya dikenal di Tanah Air. Rencananya, ia akan berkolaborasi dengan DJ asal Kanada, Korina Dahl.

Wanita asal medan itu mengatakan kalau dirinya mengepakan sayapnya ke mancangera. "Keinginan go international pasti ya," kata Dj Una ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/9/2014).

Kedua DJ yang beda negara tersebut rencanannya akan membuat single Electonic Dance Music (EDM), sebagai keseriusan mereka berkolaborasi di dunia yang sama-sama mereka geluti.

"Kami akan membuat single musik DJ judulnya `Save Our Sound,`" ujarnya.

Menurut Una, jarak tak menjadi kendala buat mereka untuk tetap saling berkomunikasi, dan memikirkan seperti apa single duetnya nanti.

"Kita kan jauah, komunikasinya by Skype, kirim-kirim e-mail," ucap Una.

Dikatakannya, kolaborasi dengan DJ asal kanada itu akan menghasilkan sesuatu yang menarik. Lantaran mereka memiliki karakter bermusik yang beda. "Yang pasti dari karakter beda. Aku simpel teeneger terus yang satunya lebih mature dan seksi," tandas DJ Una. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini