Sukses

EXO Sukses Bikin Negeri Tirai Bambu Lumer dengan Penampilannya

Konser EXO yang berlangsung di Beijing, Tiongkok, sukses membuat penggemar lumer melihat penampilan mereka.

Liputan6.com, Beijing EXO merupakan boy band yang belum lama eksis di dunia hiburan. Namun EXO sudah mampu mmebuat 'kerajaannya' sendiri dengan karyanya. Album perdana EXO bertajuk XOXO berhasil menorehkan rekor dengan terjual satu juta keping.

Wajar saja jika EXO sudah memiliki penggemar setia yang disebut EXO-L yang tersebar di berbagai negara di dunia. EXO-L menanti kehadiran EXO untuk bertandang ke negaranya.

Lewat konser dunia EXO bertajuk The Lost Planet, EXO pun bisa menyapa EXO-L secara langsung. EXO pun melakukan perjalanan ke beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang, Indonesia, Singapura hingga Tiongkok.



Dalam The Lost Planet yang berlangsung di Tiongkok 20 dan 21 September 2014, EXO berhasil membuai dua ribu penonton. Dengan penampilan yang memukau, EXO menyanyikan dan menarikan beberapa lagu ternama miliknya, termasuk Wolf, Growl dan, lagu terbaru Overdose.



Selain penampilan memukaunya, EXO juga menggelar acara spesial di atas panggung. Rupanya, konser EXO di Beijing, Tiongkok, bertepatan dengan ulang tahun salah seorang personel EXO yaitu Chen.

Chen berbagi bersama EXO-L--sebutan penggemar EXO--dalam mengungkapkan kebahagiannya. Personel EXO lainnya pun juga bersama-sama merayakan ulang tahun EXO [baca juga: Cerita Chen EXO yang Tengah Berulang Tahun].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini