Sukses

Nicolas Cage Beli Rumah Berhantu

Nicolas Cage membeli rumah bekas Madame Lalaurie di New Orleans yang sebelumnya dikenal atas penyiksaan dan pembunuhan budak.

Liputan6.com, Jakarta Nicolas Cage membeli rumah bekas Madame Lalaurie di New Orleans yang sebelumnya dikenal sebagai tempat penyiksaan dan pembunuhan budak.

Bukan tanpa alasan, Cage membeli rumah tersebut.

Menurut laman Femalefirst, Minggu (21/9/2014), aktor 50 tahun ini ingin menulis sebuah novel horor. Dengan membeli rumah abad ke-19 tersebut diharapkan dirinya mendapat inspirasi dan bisa menuntaskankan novelnya.

"Saya pernah tinggal di rumah paling berhantu di Amerika, The LaLaurie Mansion di New Orleans. Dulunya milik Madame LaLaurie, sosialita terkenal pada abad ke-19 dan ada pembunuhan berantai," ungkap Nicolas Cage kepada sebuah majalah pada acara yang digelar Dailymail.

"Saya membelinya pada 2007. Tempat itu adalah yang baik untuk saya menulis novel horor Amerika. Saya memang tidak terlalu jauh dengan novel," lanjutnya.

Diakui pemain film Face/Off itu dirinya sempat merasakan ketakutan. Bahkan seseorang mengatakan kepadanya kalau anaknya, Weston yang kini berusia 23 tahun, akan mati sebelum berusia 15 tahun.

"Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa anak saya, saat itu berusia sembilan tahun, akan mati pada usia 15 tahun. Untuk itu saya diberitahu untuk segera pindah dari rumah tersebut demi anak, yang sekarang sudah 23 tahun," tandas Nicolas Cage. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.