Konser Kedua Dream Theater di Jakarta Lebih Megah

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Sep 2014, 20:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2014, 20:30 WIB
Konser Kedua Dream Theater di Jakarta Lebih Megah
Perbesar
Konser kedua Dream Theater digelar di Lapangan D Senayan pada 26 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Band progressif metal asal Boston, Amerika Serikat, Dream Theater kembali akan mengguncang Jakarta. Dijanjikan promotor, konser Dream Theater yang kedua dijanjikan bakal lebih dahsyat.

Variant Entertainment selaku promotor konser Dream Theater mengatakan konser kedua bakal digelar out door di Lapangan D Senayan, Jakarta.

"Tentunya aksi Dream Theater kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, secara tata panggung dan lokasi tempat. Kali ini jauh lebih megah," kata Triadi Noor perwakilan dari Variant Entertainment, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Sebelumnya, band yang beranggotakan John Petrucci (gitar), James LaBrie (vokal), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) tampil di MEIS Ancol pada pertengahan 2012 lalu. Meski tampil spektakuler, namun sound system saat itu dirasa kurang maksimal.

"Konsep yang sekarang outdoor, karena waktu Dream Theatre datang pertama kali, kita indoor menggunakan MEIS, tapi waktu itu ada kendala di sound. Mudah-mudahan yang sekarang jauh lebih sempurna," janjinya.

Konser Dream Theater bertajuk An Evening With Dream Theatre: Along For The Ride Tour akan dihelat pada 26 Oktober 2014 mendatang. Promotor menyediakan tiket yang terbagi dalam dua kelas.

Yakni Rp1,250 ribu (Festival A) dan Rp750 ribu (Festival B). Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan sejak Sabtu (20/9/2014) melalui beberapa tempat yang sudah ditunjuk oleh pihak promotor.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya