Nikah, Tantri Tak Mau Telantarkan Personel KotaK

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Sep 2014, 16:20 WIB
Diperbarui 19 Sep 2014, 16:20 WIB
Tantri Kotak
Perbesar
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak dalam waktu dekat akan mengikuti jejak Chua, untuk naik pelaminan. Akan tetapi, ia belum mau menjelaskan secara gamblang kapan pernikahan dengan Arda Naff itu akan berlangsung.

Jika menikah nanti, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tidak akan mengambil cuti terlalu lama. Hal itu dikarenakan ia tak mau reka-rekan satu bandnya terlantar karenanya.

"Cuti nikah ada, tapi nggak lama-lama lah, kasian yang lain," kata Tantri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/9/2014)

Bahkan, di detik-detik dirinya akan melepas masa lajang, Tantri tetap saja beraktivitas dengan bandnya seperti biasa. Ia pun masih menerima job untuk manggung atau pun mengisi acara di televisi.

"Nggak libur, masih dengan rutinitas yang sama. Lebih banyak off air memang," sambung pelantun Masih Cinta ini.

Tantri pun berharap di hari pernikahannya nanti, kondisi fisiknya akan baik-baik saja. Serta segala hal yang berkaitan dengan pernikahannya bisa berjalan lancar tanpa kendala.

"Ya semoga semuanya nggak ada masalah ya, baik fisik sama nikahnya. Mudah-mudahan sukses," tandasnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya