John Travolta Penyuka Sesama Jenis?

Oleh Desika Pemita pada 18 Sep 2014, 14:40 WIB
Diperbarui 18 Sep 2014, 14:40 WIB
John Travolta Penyuka Sesama Jenis?
Perbesar
John Travolta dikabarkan penyuka sesama jenis setelah berhubungan intim dengan mantan karyawannya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles John Travolta dikenal sebagai aktor Hollywood dengan kehidupan pribadi yang tak banyak disorot media. John Travolta merupakan suami dari artis cantik Kally Preston, sreta ayah dari tiga orang anak, Jett Travolta (1992-2010), Ella Bleu Travolta dan Benjamin Travolta.

(John Travolta bersama sang istri dalam acara penghargaan bergengsi)



Namun kabar miring tiba-tiba saja menyerang John Travolta yang menyebutkan jika dirinya penyuka sesama jenis. Laporan tersebut menyeruak setelah seorang pria yang merupakan mantan karyawannya bernama Douglas Gotterba mengungkapkan telah berhubungan intim dengan sang aktor.

John Travolta sempat geram mendengar kabar tersebut. John Travolta membantah dengan keras pernyataan dari orang yang tak bertanggung jawab tersebut. Menurut John Travolta, orang itu hanya menginginkan uangnya saja.

(John Travolta bersama sang istri--Kelly Preston--yang tengah menggendong putra kecilnya, Benjamin Travolta)

 

"Ini memang hidup yang harus dijalani seleb. Beberapa orang ingin mengambil keuntungan darimu. Terjadi di berbagai macam level. Saya tak peduli dengan kabar ini," ujar John Travolta, dilansir dari US Magazine, Kamis (18/9/2014).

"Saya akan membiarkan kabar ini tetap beredar. Percuma saja saya menjelaskan semua ini, isu tersebut sudah terlanjutr menyebar dengan luas. Saya bersyukur hanya ditimpa kabar ini, tak lebih."

Terakhir, kehidupan pribadi John Travolta "terganggu" dengan publikasi besar-besaran setelah anak pertamanya, Jett Travolta meninggal dunia 2010 silam. "Aanak say ameninggal akibat kejang-kejang saat kami berlibur pada 2010 silam. Pemberitaan mengenai keluarga saya setelah kehilangan anak sungguh memperburuk keadaan."