Sukses

Sutradara Venom Carnage Kesulitan Mencari Aktor Utama

Venom Carnage yang menjadi spin-off The Amazing Spider-Man masih belum memiliki aktor utama.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Venom Carnage yang menjadi spin-off (kisah lain) The Amazing Spider-Man, baru saja memiliki sebuah kabar baru yang diungkapkan langsung oleh sutradara terpilih, Alex Kurtzman.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/9/2014), sosok yang juga menulis naskah The Amazing Spider-Man 2 itu, membeberkan bahwa ia masih belum memutuskan siapa aktor yang akan berperan sebagai tokoh utamanya, yaitu sang makhluk symbiote bernama Venom.

Dalam berbagai komiknya, kostum symbiote Venom dikenakan oleh beberapa karakter seperti Peter Parker, Eddie Brock, bahkan hingga Harry Osborn. Meskipun begitu, sosok Eddie Brock tetap menjadi ikon Venom sepanjang masa.



Diutarakan oleh Alex Kurtzman, "Saya tidak akan mengatakan itu pilihan yang mudah. Saya akan mengatakan bahwa ada beberapa hal mengenai Venom yang menarik. Venom memiliki beberapa pengulangan yang berbeda, dan ada beberapa hal yang sangat unik, menarik, dan spesifik."

Alex pun turut menambahkan, "Jadi, saya pikir kita semua ingin memastikan bahwa kami kembali membuat pilihan yang tepat untuk karakter yang sangat disukai."

Kepada Comic Book Resources, Alex Kurtzman mengatakan bahwa proyek Venom Carnage masih dalam tahap awal pengembangan. Nama Ed Salomo juga diakuinya sedang didaulat untuk menulis naskah film. "Saya tidak bisa mengatakan banyak hal, tapi saya benar-benar bersemangat dengan proyek itu," imbuhnya.



Dalam waktu dekat, pihak Sony bakal terlebih dahulu merilis film The Sinister Six yang nantinya memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan enam musuh besar sang manusia laba-laba itu. Sony menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 11 November 2016.

The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sekaligus menggeser penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda. Selain itu, Sony juga berniat membuat proyek film bertema superhero wanita yang diyakini adalah Black Cat. Belum diketahui kapan proyek Venom Carnage bakal dirilis di bioskop Amerika Serikat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini