Sukses

Tyo Nugros Bentuk Band Beraliran Modern Pop Rock

Tyo Nugros membentuk band dengan genre modern pop rock bernama Electron 45.

Liputan6.com, Jakarta Mantan drummer Dewa 19, Tyo Nugros membentuk band bernamakan Electron 45 dengan genre musik pop rock electronik.

"Saya jadi drum, produser, terus bikin lirik juga. Pokoknya hampir semuanya," kata Tyo di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, Senin (15/9/2014) malam.

Dirly dipilih Tyo karena jebolan Indonesian Idol 2006 itu memiliki karakter suara rock yang kental. Padahal, selama ini Dirly kerap membawakan lagu pop dan rock Melayu lewat band Dirboy dengan lagu Rock n Roll Melayu.

"Dirly Idol saya bikin lebih ngerock. Nyanyinya tidak terlalu slow dan mellow gitu," sambung mantan kekasih Alexandra Gottardo ini.

Genre pop rock electronic dipilih Tyo lantaran genre musik ini masih jarang ditampilkan musisi Tanah Air. Apalagi, di dalam band Electron 45 diisi oleh dua orang DJ.

"Tapi mereka tidak main sebagai DJ, mereka main keyboard sequencer. Tetapi mungkin kelebihan band ini punya dua konsep, yang satu biasa main di acara on air, yang satu lagi biasa main di klub," jelas Tyo.

Untuk album yang digarap oleh Musica Studio ini sudah hampir rampung dan siap rilis akhir 2014. "Sudah proses mastering, sudah 99 persen, tinggal nunggu waktu. Musica punya beberapa band, kalau tidak ada halangan November ini akan keluar," terangnya.

Baca juga:

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.